Kata-kata:

"Sejelek-jeleknya tulisan/catatan/postingan, adalah sebaik-baiknya ingatan. "(anonim).

Thursday, December 23, 2010

Perlu Alat Perekam Telepon

Hari ini Kamis 23-12-2010 tepat pukul 08.00 WIB tiba-tiba saya menerima telepon rumah bahwa saya dapat hadiah dari program Rejeki Tumpah dari Telkom Jakarta dan katanya disiarkan di TV swasta tadi malam. Anehnya kok bisa yah ...?

Lalu saya browsing cari informasi ?
lha kok meragukan padahal untuk bisa ikut undian harus registrasi dulu. Padahal saya tidak, kok bisa-bisanya dapat hadiah?

Saya dikatakan dapat undian 10 besar, dan disuruh menghubungi No. Telp (021) 5051 8788 atas nama Drs H Mulyono. Lalu dia saya tanya Siapa ? dia menjawab Nama = Adi Kurniawan sebagai Kepala Telkom Majenang.

Di awal percakapan dia tahu nama Istri saya....No. Telpon rumah saya...dan nama saya. Dan ini saya kira tidak aneh sebab Database Pelanggan jelas ada di Pihak Telkom, yang mungkin saja bisa disalahkgunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Dari informasi yang saya peroleh juga jika ada hal yang perlu ditanyakan lewat Call 147,
Tapi belum saya lakukan.

Prinsip saya Usaha yang jelas saja belum pasti kok banyak berharap dari undian.

Saya mengutuk undian --------->==== JUDI

Sudah JUDI, banyak disalahgunakan lagi.....

Yaaa Nasiiib.......... nasib kok mau-maunya diundi.
Di Kepercayaan agama yang saya anut, masih ingat jangan mengundi nasib

==============================================================

Tolong berantas segala macam bentuk undian.

Saya tidaaaak terima.....

( Otengpun ikut nimbrung )

Oteng : "Bagaimana kalo ARISAN Boss ?"

'Oteng' pokoknya mulai detik ini saya tidak terimaaaaaa.......

====================================================

Kalau mau memberi hadiah langsung saja, kirim lewat paket....!


Tolong INFORMASIKAN banyak Penjahat, Teroris, Perampok di Negeri ini...... !

Kejahatan yang terorganisir/ direncana mampu mengalahkan orang-orang yang tidak hati-hati.
Ingatkan / dan tolonglah Saudara-saudara kita dari ancaman Kejahatan......

Saya rencana mau buat/mencari alat perekam telepon baik di HP maupun di Telpon Rumah.

Ya anggap saja musibah ini saya jadikan keberuntungan, dapat IDE buat alat Perekam....!


Katakanlah suatu yang benar bahwa itu benar...
Katakanlah suatu kebenaran walupun pahit rasanya...


Aku yang sedang mencari kebenaran.....

0 comments: