Kata-kata:

"Sejelek-jeleknya tulisan/catatan/postingan, adalah sebaik-baiknya ingatan. "(anonim).

Tuesday, December 20, 2011

Kesetiakawanan

20 Desember diperingati sebagai HKSN, Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional.

Gue bingung, tak tahu kenapa, apa maksudnya? ah....lebih baik ngarang sajalaah.... 


Sebagai dasar untuk nulis dipostingan kali ini, saya akan menanyakan, mengumpulkan berbagai pendapat dari beberapa pakar.....Tukang Ngarit, Tukang Ojek, Tukang Copet, dan lain sebagainya.
Sayapun langsung menuju TKP..akan saya data kurang lebih 100 pakar.....
..............................................................................................................................................................
Sebelum jauh melangkah saya akan menemui pakar yang paling dekat dulu, yaitu Si mbaureksa Otak....
Gue tanyakan kira-kira Pertanyaan macam apa yang akan diajukan, dan kira-kira jawaban yang kebanyakan muncul juga apa?


Gue panggil dulu yaaah...!
Otak Gue pun serentak bercokol,...

Pendapat otakpun mengatakan bahwa Kesetiakawanan adalah apa saja dan siapa saja yang bisa setia menjadi kawan yang dapat/siap membantu dikala suka ataupan duka, bisa "ta'awanu 'alal birri wat-taqwa, walaa ta'awanau 'alal izmi wal 'udwaan"
....dasar otak berbau Santri, yaah....lebih baik daripada santri berbau....hik...

1.   Siapa kawanmu, dan siapa Lawanmu?,    eh ada yang protes, katanya seringkali juga kawan malah jadi lawan...!
Jawaban:
  •   Siapakah Kawanmu?:
ada beberapa pendapat jawaban berdasarkan jumlah suara:
Kepedulian, kasih sayang, perhatian, keberuntungan, Buku, kedamaian, teman seprofesi, Trend(bagi trader.....Hik)....

  • Siapakah Lawanmu?
Kejahatan, Penindasan, Kekacauan, Kebodohan, Kemiskinan, Penyakit, Kebobrokan, ....MarginCall(bagi Trader,...Hik)

0 comments: