Kata-kata:

"Sejelek-jeleknya tulisan/catatan/postingan, adalah sebaik-baiknya ingatan. "(anonim).

Thursday, May 24, 2012

Strategi Trading Biasa-biasa

Kalau dengan 1000$ profit 100% dalam 4 minggu atau 20 hari itu bukanlah luar biasa. Tapi yang luar biasa dengan modal 0 atau kecil-kecil saja dapat prosentase profit besar.

Kalau mancing ikan tentu beda masalah, memang dengan umpan kecil. Memang masalahnya tergantung pemancingnya ahli mancing atau bukan.
Coba dengan uang 1$ saja atau kurang lebih Rp10.000 disungguhi saja dengan strategi yang jitu pasti peluang profit akan terus meningkat.

Singkat saja donk Om! Gimana caranya githu?.....

Tentu saja Gue mau omongkan masalah gimana caranya....
minimal Anda sudah belajar acount demo pakai uang virtual. Dan lain rasanya jika dengan account Real atau pakai uang beneran.

Cara sukses profit trading:

1. Sistem Gerilya:   Coba bayangkan bagaimana senjata bambu runcing bisa mengalahkan tank. yaitu tunggu saat yang peluang itu bisa buy atau sell. Memang kapan saja bisa, tapi sekali lagi tunggu. Dan kalau tidak bisa menunggu kan bisa pending Order BuyLimit, SellLimit, BuyStop, dan SellStop.

2. Memanage Pelor.....eh Money maksudnya......! .....Hiks:  Kapan Pelor atau Bom harus digunakan. Kalau perlu gunakan Bom atau Lot yang lebih besar. Hitung kemampuan menahan floating minus beberapa puluh, bahkan ratusan pip kalau perlu.

3. Menguasai Psiko Trading: Kalau sikap Anda sudah Merdeka dari kecemasan harga running mau naik atau turun, dan justru kan berharap ada pergerakan entah naik atau turun. Lha kalau tidak naik-naik atau turun-turun apa yang diharapkan....Hua....ha...ha...ha.....

4. Pakai Tuyul, Eh robot EA maksudnya: Hal ini harus diuji dulu pair mata uang tertentu dan parameter yang digunakan. Tentu perlu pakai tool Strategi Tester history berapa bulan untuk menguji kemampuan tuyul ini.

5. Suruh orang yang pinter Trading aja kalau anda nggak mau capek dan pusing-pusing amat.

6. Gunakan Peta. : Bisa itu cara menafsirkan candle, Indikator atau yang lain. atau mengekor pada yang dianggap Master Trading.

Ada cerita yang lucu tapi nyata, Gue punya teman cara tradingnya ngikuti temannya yang selalunya lost. Kalau temannya Buy Dia Sell, dan sebaliknya.   Ha...ha...ha....


SumberStrategi: berbagai sumber.



0 comments: