Kata-kata:

"Sejelek-jeleknya tulisan/catatan/postingan, adalah sebaik-baiknya ingatan. "(anonim).

Tuesday, October 12, 2010

Ngoprek Software

Gara-gara jadi tukang dowload software....jadinya target ngoprekpun berjibun.... apa tidak stress OooM....

Perpustakaan maya memang selalu menawarkan.... eh ...mengiming-imingi dengan berbagai informasi ataupun pengetahuan. Hal ini berdampak contohnya saya salah satunya yang jadi korbannya. Orang yang tipenya pengetahuan selalu mengejar keingintahuannya. Apalagi kalau ditunjang dengan Fuluuz......yah fuluuz/duit yang seabreg....waktu yang cukup...n...Fit.
Dibalik itu katanya kekurangannya tipe orang Pengetahuan/saintis kata dosen saya adalah kurang punya jiwa sosial (kegiatan sosial maksudnya). Ya bagaimana lagi lha wong waktu banyak yang harus dicurahkan untuk Ngoprek Software misalnya. Tapi sebenarnya menurut saya juga tidak selalunya benar pendapat tersebut.
Bagi saya Pengetahuan adalah teman penghiburku dan kadang jadi biang keresahanku. Ya mungkin itulah dinamika hidup....

Ada 2 orang tokoh yang saling menilai :
Ibnu Sina berkata " Saya tahu apa yang Dia rasakan"
Abu Said mengatakan "Saya Rasakan suatu yang Dia Ketahui"

Belajar bagaimana untuk mengetahui dan merasakan:

Ufh....Software-software....memori otak munginkah di UPGRADE .... pakai apa yaahh...
HARDISK Otak mungkinkah juga perlu di Upgrade.


Mungkinkah rekayasa Superman / manusia super bisa terwujud.....
  • Manusia tanpa harus banyak waktu belajar, dicharge bisa langsung pinter. (Bisa-bisa gulung tikar tuh, sekolahan dan guru-gurunya)


0 comments: