Kata-kata:

"Sejelek-jeleknya tulisan/catatan/postingan, adalah sebaik-baiknya ingatan. "(anonim).

Sunday, October 02, 2011

Budidaya Tanaman Sayuran

Baru saja saya muter-muter jagad dunia maya, mencari buku....yah eboook githu looh. Gratiiis....banyak yang gratis asal mau, lalu aku tunjukkan proses downloadnya ke anak-anak. Ukuran filenya kok kecil sekali cuma 430,18 kb? aku pikir ini pasti isinya sedikit. Aku lihat format filenya bentuk pdf, tapi setelah saya buka isinya, Eh....ternyata berisi 131 halaman.
Beberapa teman minta diprint-kan untuk dijadikan buku, saya pun rencananya mau mencetaknya sendiri dirumah pakai mesin laserprint.

=========================================================
Sampainya di rumah kulihat puluhan polibag yang sudah siap ditanami seolah-olah berbicara padaku, "kapan aku diurusnya, Kang?" ...............................................

0 comments: