Kata-kata:

"Sejelek-jeleknya tulisan/catatan/postingan, adalah sebaik-baiknya ingatan. "(anonim).

Sunday, August 07, 2011

Trik Trading 1

Berikut trik trading yang saya buat:
  1. Trend terjadi jika indikator EMA12 melewati EMA60, jika EMA12 di atas maka disebut TrendUp/ Naik atau sebaliknya jika EMA12 di bawah maka saya sebut TrendDown / Turun.
  2. Trend bergerak tidak drastis, tapi sering reversal/balik.
  3. Jika TrendUp saya gunakan transaksi BuyStop dan BuyLimit, BuyStop 4 pip di atas harga running, dan BuyLimit 10 pip di bawah harga running
  4. Jika TrendDown saya gunakan transaksi SellStop dan SellLimit, SellStop 4 pip di bawah harga running, dan SellLimit 10 pip di atas harga running.
  5. Jika equity 100 $ dan tanpa adanya transaksi lain, maka dapat digunakan lot 0.5 dan Take Profit 10 pip.
  6. Batasi jumlah transaksi maksimal 10 buy/sell
  7. Selesaikan transaksi Take Profit kurang lebih jarak 80% dari perkiraan Trend. Misal jika sudah SellStop-SellLimit gantilah dengan BuyStop-BuyLimit
  8. Lock total jika EMA12 berbalik terhadap EMA60
  9. Supaya tidak selalu melototi layar monitor dan klak-klik tombol saya buat sistemnya dengan autotrading EA/Robot dan saya beri nama Mujaridiin
NoSkriinsut: "Hooaaak"
sharing: madnsodik@gmail.com

0 comments: