Kata-kata:

"Sejelek-jeleknya tulisan/catatan/postingan, adalah sebaik-baiknya ingatan. "(anonim).

Tuesday, February 15, 2011

Gubug Sekolahku

Mau ngomong Home Schooling tapi mbok "keclethot', ya...saya beri judul "Gubug Sekolahku". Kenapa tiba-tiba muncul dibenak pikiranku untuk mau corat-coret diblog ini, yaah...karena kebetulan saya baru mborong buku tentang Home Scholing dan juga ebook serta berbagai artikel yang kaitannya dengan "Sekolah Rumahan". Tapi yang jelas saya belum khatam/tamat dalam membaca semua pustaka saya tadi.

Barusan masuk kelas, semau saya mau belajar apa...yang jelas apa yang sedang saya butuhkan. Saya cari kelasnya,....Alhamddulillaaah nemu ...Ini dia kelas yag sedang saya ikuti
http://kelas-mikrokontrol.com/index.html

kalau sedang bosen, tinggal pergi tanpa ada rasa takutpun dianggap 'mbeler'.


Fasilitas Sekolah saya juga tak banyak, dan bisa berpindah-pindah tempat lagi, Tidak harus di gedung mewah ber-AC, tapi bisa dimanasaja yang sesuai, kadang di hutan kadang pula di tempat mewah, dan seringnya dikelas saya sendirian.. anak istri sudah tidur....yah saking rajjinnnya,. hua...ha.ha...hhaaa.

Dan Alhammdulillah belajar di "Gubug Sekolah" saya dapat beasiswa,,... uangnnya Dolar lagi.. (wk....wkkakkwk), dapat tiap hari dan dapat diambil sewaktu-waktu kalau mau (hua..... haa.... haa....haa),
Betapa senangnya belajar tidak mbayar malah dapat uang saku tiap hari, belajarpun bisa milih manasuka, dan tanpa banyak tekanan itulah KEMERDEKAAN.

pasti Anda kepengin kaaan.... (ndaftar boleeh?)

Di "Gubug Sekolah" saya, saya tidak takut dinilai jelek, tidak lulus, Drop Out, dimarahi guru, Kenapa?, karena tak ada yang memberi nilai, akhirnya saya buat nilai sendiri agar bagus bagaimana. Guru saya mbah Google tak pernah memarahi saya. Lulus atau tidak lulus tidak saya pikir, kalau belum lancar berarti saya belum lulus-lulus. Drop out, bisa saja tanpa banyak tekanan malu pada siapa, lha wong saya di Kelas apa, sedang ambil apa juga banyak yang tidak tahu. Saya tidak mau behenti di "Gubug Sekolah" bersama anak-anak, tidak ada kata tamat untuk belajar,"Tolabul 'ilmi minnal mahdi ilal lahdi".....yaa di "Gubug Sekolah". Coba berapa lama Anda betah belajar di sekolah formal sampai umur 60 tahun maukah?

Belajar di Gubug Sekollah akan saya lengkapi buat anak-anak biar betah, gembira dan cepat pintar....tapi ya tetep bisa jadi anak yang baik, bahkan anak-anak yang sudah pinter, langsung jadi guru, yang sudah sampai Iqra' 2 ngajari dong yang baru Iqra' 1, dan yang bisa ngajari saya beri hadiah menarik.

Anda tertarik dan ingin ikutserta sebagai partisipan, team support? Call me 0282695541


0 comments: