Kata-kata:

"Sejelek-jeleknya tulisan/catatan/postingan, adalah sebaik-baiknya ingatan. "(anonim).

Friday, July 29, 2011

Ibtasiim (Tersenyumlah)

Pasien : "Dokter.... saya lagi bosan kerja...Bagaimana, Dok?"
Dokter Jiwa : "Kenapa Anda bosan?"
Pasien : "Karena yang saya hadapi selalunya memintarkan anak yang masih bodoh, eh... sudah pintar mereka tinggalkan saya"
Dokter Jiwa : "Masih untung profesi Anda!, coba bayangkan saya tiap hari sering dimarahi pasien saya...kurang waras lagi....."
Pasien : "Profesi ini bukan cita-cita saya dulu Dok!"
Dokter Jiwa : "Lho...tidak hanya Anda saja....masih banyak orang seperti Anda dan kebetulan termasuk saya. Jadi Dokter bukanlah cita-cita saya. Kalau Anda Bosan, sakit atau apalah... yang lebih berat masih banyak, sayapun bisa bosan dan sakit kan?. Berapa kali Anda merasa bosan?"
Pasien : "Saya rasa ini penyakit kambuhan saya Dok"
Dokter Jiwa : "Coba ini resep untuk Obat Anda!"

==============================================================

Kebetulan seorang pasien akan dioperasi, disuntik cairan bius lokal pada bagian punggung karena sang pasien akan diservice pada bagian alat vitalnya...hik...hik
Pasien : "Apakah penyakit saya menular Dok?"
Dokter : "Oalah Mas....hidup ini sudah susah, jangan ditambah susah!"
Pasien : "Tolong Dok, Saya ini tidak hidup sendirian, punya anak istri Dok?"
Dokter : dengan lirih berbisik Dokter menjawab "Tidaaak....!"
==============================================================

0 comments: