Kata-kata:

"Sejelek-jeleknya tulisan/catatan/postingan, adalah sebaik-baiknya ingatan. "(anonim).

Saturday, February 21, 2009

Bebas dari Virus

Dengan OS Linux Aku merasa bebas dari VIRUS komputer.

Ceritanya begini :

Selama aku menggunakan OS yang banyak virusnya, aku kumpulkan virus-virus tersebut dan kukompressi dan saya koleksi juga dari download kumpulan virus dari Internet. Lalu aku buka virus itu di OS Linux, nyatanya masih aman-aman saja. Kesimpulan sementara saya :
1. Virus itu diciptakan memang khusus untuk bekerja di OS itu.
2. OS Linux sifatnya opensource sehingga banyak yang menjaga keamanannya.
3. Virus vs Antivirus, sepertinya cari popularitas, dukungan/donasi.

Biarlah semua itu ada, karena itulah sumber pengetahuan yg nyata,
The Knowledge is Opensource,
"Pengetahuan-Nya meliputi segala yg ada di langit dan di bumi".

2 comments:

Anonymous said...

setau saya linux bukan tanpa virus
belum muncul kale......
g' ada SO yang g' diserang mr.virus
salam kenal

mas_uzi said...

Salam kenal
Virus linux sebenare pernah muncul sebentar, pernah aku baca cuman lupa link nya.
Waktu itu ada yang uji coba membikin virus yang bisa berjalan di winjroot dan linux.
Seandainya di linux muncul virus InsyaAllah cepat di tangani karena banyaknya komunitas Linux.
Hidup Open Source!!!!!